Istri Martial Salah Pasang Foto Stadion

26

Mungkin ini sebabnya Manchester United harus berdebar pada menit 87 karena disamakan skornya sebelum lega pada menit ke-90 dan memastikan menang lawan Watford pada Sabtu malam WIB. Doanya istri Anthony Martial salah ….

Hasil Liga Inggris : Mungkin ini sebabnya Manchester United harus berdebar pada menit 87 karena disamakan skornya sebelum lega pada menit ke-90 dan memastikan menang lawan Watford pada Sabtu malam WIB. Doanya istri Anthony Martial salah ….

Samantha Martial, istri dari bintang muda Manchester United Anthony Martial mungkin bersembunyi beberapa saat lamanya setelah melakukan kesalahan yang agak memalukan di media sosial sore ini.

Dengan suaminya, Martial, cedera selama pertandingan pertengahan pekan Prancis melawan Inggris, Manchester United melakukan perjalanan ke Watford sore ini tanpa pemain berpengaruh mereka itu, bertujuan untuk melompati Arsenal dan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Tapi cedera suaminya tidak menghentikan Samantha dari masuk ke media sosial dengan mendoakan keberuntungan untuk tim, yang tahu bahwa sebuah kemenangan hari Sabtu akan membawa mereka ke puncak klasemen Premier League.

Dia memposting beberapa emojis bergambar otot dengan caption ‘Manchester United’ tapi tanpa disadari mengunggah foto stadion Emirates milik Arsenal …

Seperti yang Anda harapkan, penggemar dengan cepat memberitahu dia soal kesalahan itu sebelum dia cepat menghapus postingan itu.

Doa yang salah itu mungkin menyebabkan pasukan Louis van Gaal berdebar pada menit 87 akibat gol penyama kedudukan dari Watford sebelum lega pada menit ke-90 dan menang 2-1 atas The Hornets.

Lihat perbandingan foto di atas dengan stadion Old Trafford.