Arsenal Kehilangan 8 Pemain Inti

10

Ini bukan berita yang ingin didengar suporter The Gunners. Mereka akan menghadapi tantangan Dinamo Zagreb di stadion Emirates dalam ajang Liga Champions tanpa kehadiran delapan pemain inti klub. Ini dia daftar pemain cedera Arsenal ….

Berita Liga Champions : Ini bukan berita yang ingin didengar suporter The Gunners. Mereka akan menghadapi tantangan Dinamo Zagreb di stadion Emirates dalam ajang Liga Champions tanpa kehadiran delapan pemain inti klub. Ini dia daftar pemain cedera Arsenal ….

Arsene Wenger mengakui Arsenal kemungkinan akan kehilangan DELAPAN pemain inti sekaligus untuk laga Liga Champions pertengahan pekan ini.

The Gunners akan menjamu Dinamo Zagreb di lanjutan penyisihan Grup F, Rabu dinihari WIB, dan harus menang untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Wenger mengatakan gelandang Francis Coquelin dan Mikel Arteta keduanya mungkin akan absen setelah terpincang-pincang keluar pada kekalahan 2-1 Sabtu di West Bromwich Albion.

Coquelin meninggalkan The Hawthorns menggunakan tongkat kruk dan berdebar menunggu hasil scan lutut di tengah kekhawatiran bahwa ia bisa tersingkir selama tiga bulan ke depan, sementara Mikel Arteta mengalami cedera betis.

Dan Wenger juga mengungkapkan bahwa baik Aaron Ramsey maupun Alex Oxlade-Chamberlain sama-sama tidak mungkin fit tepat pada waktunya untuk kembali dari hantaman yang mereka derita guna menghadapi klub Kroasia itu.

Selain kuartet itu, Arsenal juga tanpa Theo Walcott, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky.

Wenger mengatakan: “Saya percaya akan sulit untuk bisa memiliki para pemain pulih pada Selasa malam.”

“Saya dapat melakukan rotasi sedikit dalam skuad, tapi Ramsey dan Chamberlain masih kekurangan waktu – padahal mereka berdua adalah yang paling dekat [untuk menjadi fit].”

Wenger menyebut kekalahan dari The Baggies sebagai “mimpi buruk” karena mereka menderita sejumlah pemain cedera, mencetak gol bunuh diri dan gagal mencetak gol dari titik penalti yang berakhir dengan kekalahan menyakitkan.

Wenger menambahkan: “Ini adalah kekecewaan berat. Kami ingin bangkit kembali. Sekarang kami tidak bisa mengubahnya dan satu-satunya hal yang kami bisa lakukan adalah bangkit kembali pada Selasa malam.”

Klasemen Grup F Liga Champions

 

P W D L GF GA GD Pts
Bayern Munich 4 3 o 1 13 3 +10 9
Olympiakos 4 3 o 1 6 6 o 9
Arsenal 4 1 o 3 6 10 -4 3
Dinamo Zagreb 4 1 o 3 3 9 -6 3