Hector Bellerin Punya Solusi Apik Buat Arsenal

25

Bek Arsenal, Hector Bellerin, sarankan timnya solusi jitu untuk mengatasi permasalahan cedera pemain.

Bek Arsenal, Hector Bellerin, sarankan timnya solusi jitu untuk mengatasi permasalahan cedera pemain.

Berita Bola – Tiga pemain inti Alexis Sanchez, Santi Cazorla dan Laurent Koscielny semuanya mendapatkan cedera kala Arsenal bermain seri 1-1 melawan Norwich di Carrow Road di akhir minggu lalu, Minggu (29/11).

Tiga pemain tadi menambah catatan cedera pasukan besutan Arsene Wenger, yang sebelumnya sudah ditempati oleh Mikel Arteta, Francis Coquelin, Theo Walcott, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky dan Kieran Gibbs. Dengan situasi ini, Hector Bellerin berkeinginan klubnya dapat mengoptimalkan kemampuan bintang-bintang muda.

“Saya sudah katakan sebelumnya. Ada kedalaman skuat yang begitu luar biasa. Ada banyak pemain muda yang sedang menunggu untuk menembus tim inti,” ujar Hector Bellerin dikutip ESPN.

“Mereka sudah siap melangkahkan kaki, maka pastinya setiap pemain di bangku cadangan bisa melakukan pekerjaan yang sama dengan pemain inti. Kami tak perlu mengkhawatirkan masalah cedera. Satu hal yang kami butuhkan adalah masuk ke lapangan dengan mental yang tepat. Tak peduli siapa lawannya,” begitu pendapat Hector Bellerin.