Brooklyn Beckham Turun Main, Apakah Ia Kembali Main Bola?

Brooklyn Beckham turun bermain, biar pun cuma 15 menit, di laga amal Unicef tadi malam. Apakah Brooklyn meniti kembali karir sepakbolanya? Ke klub mana ia akan bergabung? Begini kata ayahnya, David Beckham.

Berita Bola Terkini : Brooklyn Beckham turun bermain, biar pun cuma 15 menit, di laga amal Unicef tadi malam. Apakah Brooklyn meniti kembali karir sepakbolanya? Ke klub mana ia akan bergabung? Begini kata ayahnya, David Beckham.

David Beckham bermain bersama anaknya yang berusia 16 tahun, Brooklyn, untuk pertama kalinya pada hari Sabtu malam WIB, tapi mengakui bahwa si anak sulungnya lebih tertarik menjadi seorang fotografer daripada pemain sepakbola profesional.

Beckham mendapat tepuk tangan meriah dari 75.000 fans ketika ia digantikan oleh Brooklyn, yang juga mengenakan jersey No 7, 15 menit dari akhir pertandingan Unicef ​​di Old Trafford antara Inggris Raya & Irlandia XI dan Sisa Dunia XI.

David memberi anaknya itu ciuman keberuntungan di pipi saat pergantian di sisi lapangan, tapi tujuh menit kemudian mantan kapten Inggris itu kembali masuk sebagai pemain pengganti untuk Sol Campbell dan para fans disuguhi dua generasi dari keluarga Beckham memberi passing satu sama lain.

“Dia oke saja sih bermain bola,” kata David. ‘Salah satu kenangan abadi saya saat bermain di sini adalah memenangkan Premiership dan berjalan dengan Brooklyn saat usianya masih 18 bulan. Sulit baginya untuk duduk di pundak saya, tapi sekarang tapi itu adalah sebuah momen khusus untuk bermain dengan dia.”

“Itu adalah keputusan besar bisa bermain bersama dia di sini hari ini, tapi saya sangat bangga. Untungnya manajer pikir itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan. Saya tidak mengharapkan untuk kembali ke lapangan tapi Sol ditarik keluar, jadi saya punya kesempatan lagi.”

Brooklyn telah berlatih bersama dengan Arsenal selama beberapa tahun dan tampak layak menjalani karir sepakbolanya, tetapi ayahnya membantah bahwa ia bisa membuat karir penuh-waktu di dunia sepakbola.

“Dia benar-benar mencintai fotografi. Itulah adalah salah satu gairahnya,” kata Beckham Senior. “Saya selalu mengatakan kepada anak-anak saya, selama mereka memiliki gairah untuk sesuatu, kita akan mendukungnya.”

“Dia menyukai sepakbola juga dan saya pikir dia melakukannya dengan baik selama 15 menit ia berada di lapangan. Umpan silang pertamanya adalah sebuah umpan hebat dan ia mengarahkan tendangan sudut ke kepala ayahnya, padahal saya tidak pernah bisa hebat dalam menyundul!”

“Dia mencintai sepak bola, namun memiliki gairah untuk fotografi juga.”

Beckham dan Beckham membantu tim Inggris & Irlandia XI mengalahkan Sisa Dunia XI dengan skor 3-1 dalam laga yang akan menghasilan puluhan milyar rupiah untuk Unicef. Beckham telah memainkan tujuh pertandingan di tujuh benua dalam sembilan hari terakhir.

 

Sepakbola.cc