Pemain Ini Masuk Ke Inggris Sebagai Budak Seks

18

Seorang mantan pemain sepak bola Premier League telah mengungkapkan bagaimana ia masuk ke tanah Inggris sebagai budak seks sebelum akhirnya bisa bermain bola untuk klub papan atas Premier League.

Berita Bola : Seorang mantan pemain sepak bola Premier League telah mengungkapkan bagaimana ia masuk ke tanah Inggris sebagai budak seks sebelum akhirnya bisa bermain bola untuk klub papan atas Premier League.

Alhassan Bangura, 27 tahun, di masa mudanya dibawa ke Inggris untuk dipaksa bekerja sebagai pelacur, demikian ceritanya baru-baru ini.

Dia meninggalkan negara asalnya dari Sierra Leone pada usia 14 tahun, menuju Guinea di mana ia bertemu dengan seorang pria Perancis.

Kepada pria itu, Bangura mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain sepakbola.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang penderitaannya, dia berkata: “Saya ingin bermain sepak bola dan saya juga harus ke sekolah jadi saya tidak ingin melakukan itu.”

“Saya tidak tahu dia punya niat lain yang berbeda. Membawa saya masuk ke dalam perdagangan seks.”

Setelah mereka tiba di Inggris, Bangura – yang kemudian menandatangani kontrak untuk Watford, yang kini bermain di Liga Premier – ditinggalkan sendirian di sebuah bangunan kosong.

Dia menambahkan: “Tiba-tiba saya melihat dua atau tiga orang datang di sekitar saya, mencoba untuk memperkosa saya dan membuat saya melakukan hal-hal tidak senonoh itu.”

“Karena saya masih muda dan saya masih sangat kecil, saya hanya bisa mulai berteriak. Mereka mungkin pikir saya tahu untuk apa saya ada di sana, tapi jelas saya tahu untuk apa saya datang ke sini. Saya di sini untuk bermain sepak bola.”

“Aku hanya bisa menangis dan menjerit dan saya mencoba untuk lari. Saya merasa dingin, saya menangis, saya gemetar, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan.”

“Saya lari keluar. Saya tidak tahu ada di mana, saya pikir itu adalah akhir dari hidup saya.”

Akhirnya ia mendapat bantuan untuk seorang pria yang menyuruhnya untuk meminta suaka anak di kantor pemerintah Inggris.

Saat itu ia sudah berusia 16, dan diberi hak untuk tinggal di Inggris selama dua tahun.

Bangura berbicara untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu seputar perdagangan seks anak.

Dia menambahkan: “Itu sangat emosional, karena setelah beberapa bulan saya bisa melupakan tentang apa saja yang sudah saya alami, sangat menyedihkan tapi akhirnya bisa menemukan hal yang baik.”

“Saya mulai bertemu orang-orang, mulai bermain sepakbola dan saya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Watford ketika saya masih 16 tahun dan hal-hal baru mulai berlangsung lebih baik bagi saya.”

Al Bangura tidak bermain untuk klub mana pun saat ini, terdaftar sebagai agen bebas setelah dilepas oleh Coventry City. Selama karirnya, gelandang itu juga pernah bermain untuk Brighton & Hove Albion dan Blackpool.