Ancelotti Dikabarkan Ingin Besut Manchester United

Spekulasi yang mengaitkan Carlo Ancelotti dengan posisi manajer Manchester United mulai ramai diangkat media Inggris. Hal itu muncul setelah Ancelotti mengungkapkan rasa kagumnya pada Stadion Old Trafford.

 Berita Bola Terkini : Ancelotti Dikabarkan Ingin Besut Manchester United

Spekulasi yang mengaitkan Carlo Ancelotti dengan posisi manajer Manchester United mulai ramai diangkat media Inggris. Hal itu muncul setelah Ancelotti mengungkapkan rasa kagumnya pada Stadion Old Trafford.

Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih Rest of the World XI (Tim Legenda Dunia) dalam laga amal melawan tim Great Britain-Ireland XI (Tim Legenda Birtania-Irlandia) yang diasuh Sir Alex Ferguson, Sabtu (14/11) kemarin. Laga amal yang digagas David Beckham selaku duta UNICEF itu bertujuan untuk mencari dana bagi anak-anak terlantar di dunia.

Kepada wartawan seusai pertandingan itu, Ancelotti mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir di Stadion Old Trafford. Dia memiliki kesan yang mendalam di stadion kebanggaan klub Manchester United itu.

“Saya menganggap, kunjungan ke Old Trafford selalu sangat spesial buat saya. Ini stadion tempat saya pertama kali juara Liga Champions (2003),” kata Ancelotti dilansir Express, Senin (16/11/2015).

“Saya selalu menikmati membawa skuad saya ke sini dan saya yakin stadion ini merupakan salah satu stadion terbaik di dunia,” tambahnya.

Pernyataan Ancelotti itu kontan ditafsirkan media sebagai sebuah isyarat kalau dia tertarik untuk membesut Manchester United. Beberapa hari lalu, Ancelotti memang sempat mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik melatih di Inggris.

Ancelotti saat ini berstatus menganggur setelah dipecat Real Madrid akhir musim lalu. Dia memilih istirahat sepanjang musim ini. Statusnya inilah yang membuatnya kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub ternama. Chelsea adalah salah satu klub yang menginginkannya

Namun, pujian Ancelotti untuk Old Trafford membuat isu terbaru mencuat, bahwa mantan pelatih AC Milan dan PSG itu juga berminat menangani MU mulai musim depan, jika Louis van Gaal dipecat.

Sepakbola.cc