Cesc Fabregas Selamat Dari Aksi Cuci Gudang Chelsea

  • Telah ada banyak pembicaraan dan spekulasi akhir-akhir bahwa Jose Mourinho ingin melakukan perubahan besar-besaran di Stamford Bridge, Januari nanti. Cesc Fabregas selamat, namun tiga pemain lainnya tidak.

Berita Bola Terkini : Telah ada banyak pembicaraan dan spekulasi akhir-akhir bahwa Jose Mourinho ingin melakukan perubahan besar-besaran di Stamford Bridge, Januari nanti. Cesc Fabregas selamat, namun tiga pemain lainnya tidak.

Bos Chelsea Jose Mourinho dilaporkan telah meminta pemilik Roman Abramovich untuk percaya penuh padanya dalam membawa klub keluar dari krisis, dengan memberinya waktu sampai Januari untuk membuat perubahan personel secara signifikan.

Beberapa pemain telah menjadi kambing hitam oleh Mourinho musim ini selagi dia berusaha untuk membuat dirinya kurang bersalah atas kegagalan tim sejauh ini, dan dua dari pemain yang dikambinghitamkan itu muncul pada daftar yang dirilis oleh Sport.

Koran yang berbasis di Barcelona ini menyebut identitas empat pemain yang Mourinho ingin buang pada jendela transfer Januari ini: Diego Costa, Nemanja Matic, Eden Hazard dan Oscar.

Menariknya, tidak ada tanda-tanda Cesc Fabregas masuk daftar itu – pemain yang dituduh oleh berbagai media dari menjadi ‘pemberontak di kamar ganti’, sebuah tuduhan yang dibantahnya secara keras.