Berikut Alasan Pendukung Chelsea Mau Terima Alexandre Pato

  • Keputusan Chelsea meminjam Alexandre Pato dari klub Brasil, Corinthians, memunculkan pertanyaan di kepala para pendukungnya.

 

 

Keputusan Chelsea meminjam Alexandre Pato dari klub Brasil, Corinthians, memunculkan pertanyaan di kepala para pendukungnya.

Berita Bola – Alexandre Pato dipercaya bukan pemain yang diperlukan Chelsea sekarang. Pesepakbola 26 tahun tersebut tak terlalu produktif buat seorang striker dan mempunyai riwayat cedera yang lumayan membikin para fans perlu cemas.

Tetapi, berdasarkan The Sun, para pendukung Chelsea kemungkinan besar dapat menerima Alexandre Pato selama masa peminjamannya tersebut. Alasannya satu, pesepakbola Brasil itu punya kekasih cantik dan seksi yang dapat membikin deretan anggota Wife and Girlfriends (WAG’s) Chelsea kian ‘mewah’.

Kekasih Alexandre Pato yang dimaksud ialah Fiorella Mattheis. Mattheis ialah artis dan presenter stasiun televisi di Brasil. Keduanya saling berhubungan semenjak akhir 2014. Fiorella Mattheis diberitakan sempat menikah dengan atlet judo Brasil, Flavio Canto. Tetapi mereka berpisah di pertengahan 2014, sebelum Mattheis mengencani Pato.

Hubungan keduanya terlihat berlangsung baik-baik saja. Pada akun Instagram-nya, Mattheis sering mengunggah foto-foto mesranya bersama Pato. Ia lebih tua satu tahun dari Alexandre Pato.

Di Chelsea, Mattheis bakal berkumpul dengan sejumlah perempuan seksi yang jadi kekasih para pesepakbola tim tersebut. Di antaranya Daniella Semaan, kekasih gelandang Cesc Fabregas; Ludmilla Emboaba, istri Oscar; dan Carolina Martin, istri striker Pedro Rodriguez.

Sebelumnya, Chelsea memastikan bakal meminjam Pato sampai akhir musim nanti. Mereka bakal membayar gaji Pato sebesar 31 ribu pound sterling per minggu atau setara Rp 620 juta.

Pato, saat ini telah berada di London, mengatakan memperkuat Chelsea dalah salah satu angan-angannya sejak dulu. Dia juga berterus terang amat suka bakal segera berseragam Chelsea.

Karier Pato di sepak bola selalu naik-turun. Pernah cemerlang kala merumput di AC Milan pada awal kedatangannya ditahun 2007, performa Pato terus anjlok seusai mendapatkan cedera. Pada 2013, dia mengambil keputusan balik ke kampung halamannya bersama Corinthians di tahun 2013. Dia terdaftar sempat berlaga sebanyak 150 kali dan mencetak 63 gol buat AC Milan.

Musim kemarin, Corinthians meminjamkan Pato ke sesama klub Brasil, Sao Paulo. Di sinilah keproduktifannya timbul lagi. Striker berusia 26 tahun tersebut mengemas 24 gol pada 76 pertandingan pada segala ajang bersama Sao Paulo.