Chelsea Tertarik Gelandang Serang Ini

Chelsea, yang Sabtu malam nanti akan bertanding melawan Watford City, dilaporkan tertarik merekrut gelandang serang mematikan ini Januari nanti.

Chelsea, yang Sabtu malam nanti akan bertanding melawan Watford City, dilaporkan tertarik merekrut gelandang serang mematikan ini Januari nanti.

Sang agen dari pemain asal klub Bologna ini, Amadou Diawara, telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea memperlihatkan “minat yang besar” untuk merekrut kliennya di tengah munculnya spekulasi bahwa The Blues telah menyetujui kesepakatan untuk sang gelandang.

Muncul berita pekan ini bahwa agen dari sang pemain bintang itu telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan perwakilan dari Chelsea untuk mentransfer pemain ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut memiliki awal musim dengan The Blues hanya memiliki 11 poin dari 12 pertandingan.

Dan agen dari sang pemain tengah itu, Robert Visan, telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea tertarik untuk mendapatkan kliennya di bursa transfer tapi bersikeras ia masih ingin bermain lebih lama untuk klub Serie A itu.

“Ada minat yang kuat dari Chelsea,” kata Visan kepada Tutto Mercato Web.

“Saya bekerja sama dengan Pini Zahavi, yang semua orang tahu, tapi itu tidak berarti bahwa akan ia akan pergi ke Chelsea.”

“Juga klub lain seperti Manchester City, Tottenham dan Juventus memantaunya [tapi] dengan mereka saya tidak pernah berbicara tentang penawaran, hanya sepak bola.”

“Tapi sekarang, saya ulangi, dia masih ingin bermain untuk Bologna.”

Sepakbola.cc