Ancelotti Tak Direstui Orang Penting Ini ke Chelsea

  • Carlo Ancelotti sempat ramai diberitakan akan menggantikan posisi Jose Mourinho. Kabar itu semakin menguat setelah Ancelottti kepergok bertemu seorang pengacara yang dikenal dengan Chelsea di sebuh restoran di London pekan lalu.

Pembicaraan kontrak baru Mesut Ozil dengan Arsenal dilaporkan sedang menuju ke arah yang positif.

Carlo Ancelotti sempat ramai diberitakan akan menggantikan posisi Jose Mourinho. Kabar itu semakin menguat setelah Ancelottti kepergok bertemu seorang pengacara yang dikenal dengan Chelsea di sebuh restoran di London pekan lalu.

Ternyata apa yang diberitakan media itu melenceng jauh dari kenyataan. Menurut France Football, Ancelotti mustahil kembali ke Chelsea lantaran tidak direstui oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Beberapa waktu lalu memang Roman Abramovich sempat membuat pernyataan mengejutkan bahwa The Blues tidak akan kembali menggunakan jasa Carlo Ancelotti untuk menyelamatkan musim mereka. Seperti diketahui Ancelotti pernah mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Primer dan Piala FA pada musim 2009/2010 lalu.

Terkuak kabar kalau Roman tidak merestui Ancelotti sebagai pengganti Mourinho karena kenangan buruk Ancelotti saat melatih Chelsea dan hubungannya dengan sang pemilik klub itu yang cenderung kurang harmonis.

Sementara itu, sumber-sumber lain mengklaim, masa depan Mourinho di Stamford Bridge terikat sejauh mana kiprah Chelsea dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Jika Chelsea terus lolos ke fase knock-out Liga Champions, maka Mourinho akan dipertahankan.