Chelsea Mau Datangkan Dua Striker, Falcao Bakal Ke Spanyol

  • Chelsea akan melakukan pembenahan skuad pada Januari 2016 mendatang. Mereka akan mendatangkan dua striker baru untuk pertajam lini depan. Radamel Falcao bakal didepak.

Liga Inggris  - Chelsea Mau Datangkan Dua Striker, Falcao Bakal Ke Spanyol

Chelsea akan melakukan pembenahan skuad pada Januari 2016 mendatang. Mereka akan mendatangkan dua striker baru untuk pertajam lini depan. Radamel Falcao bakal didepak.

Ada beberapa striker papan atas yang diincar The Blues. Namun tampaknya para pemain itu sulit didapat karena tak akan dilepas oleh klub-klubnya.

Menurut laporan Sunday Mirror, dua penyerang yang masuk daftar taget Chelsea di jendela transfer Januari nanti adalah Gonzalo Higuain dan Antoine Griezmann.

Khusus untuk Higuain, peluangnya sangat tipis karena Napoli bakal mempertahankannya mati-matian. Sedangkan Antoine Griezmann, baru saja memperpanjang kontrak di Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Jika kedua pemain ini gagal didapat maka Chelsea membidik Alexandre Lacazette dan Baye Oumar Niasse dari Lokomotiv Moscow.

Untuk memberi tempat kepada striker baru itu nanti, Chelsea bakal membuang Radamel Falcao yang berstatus pemain pinjaman dari Monaco. Falcao dibuang karena kontribusinya yang sangat minim bagi Chelsea. Dia baru mencetak satu gol sejauh ini.

Menurut Mirror, klub La Liga Spanyol, Valencia, siap menampung striker asal Kolombia itu. Kabarnya Valencia segera membahas proses transfer si pemain.