Chelsea Ternyata Terpuruk Karena Satu Alasan Sederhana

  • Berita Bola Terkini : Chelsea ternyata bisa sampai terpuruk seperti saat ini karena satu alasan yang sangat sederhana. Tak terduga dan cukup aneh.

Berita Bola Terkini : Chelsea ternyata bisa sampai terpuruk seperti saat ini karena satu alasan yang sangat sederhana. Tak terduga dan cukup aneh.

Jose Mourinho sendiri yang mengakui bahwa keputusan Chelsea memberikan libur ekstra pada para pemain membuat mereka kini berada dalam masalah besar. Ya, hanya gara-gara liburan…

Masih ingat di musim panas lalu, manajer Portugal dengan santai membiarkan para pemainnya mendapat jatah libur tambahan untuk memulihkan stamina, usai memenangkan Premier League musim lalu.

Namun anehnya, hal tersebut ternyata justru jadi bumerang dan hal yang merugikan bagi skuad The Blues.

“Kami memutuskan memberi liburan yang layak pada para pemain di musim panas. Kami kira mereka sudah amat lelah karena terlibat di banyak kompetisi,” tutur Mourinho pada reporter.

“Ada pemain yang juga bermain di Copa America, pemain yang terlibat di laga Internasional ketika mereka harusnya libur. Jadi kami memberi mereka libur, dengan keyakinan bahwa periode tersulit baru akan dimulai pada Februari mendatang.”

“Namun kami tak bisa membayangkan bahwa kami justru akan mendapatkan banyak hasil buruk. Kami harusnya memulai pra-musim dengan lebih cepat, dan karena tak melakukan itu kami kini harus membayar mahal.”