Didier Drogba Sindir Fernando Torres

Berita Bola Terkini : Didier Drogba saat ini mulai sindir sosok Fernando Torres di Chelsea. Sangat tajam dan berani diarahkan pada sang bintang.

Berita Bola Terkini : Didier Drogba saat ini mulai sindir sosok Fernando Torres di Chelsea. Sangat tajam dan berani diarahkan pada sang bintang.

Didier Drogba memang tak ragu menyindir striker berharga 50 juta poundsterling, Fernando Torres. Ia bagai bisa menebak bahwa sang bintang akan kesulitan dan takkan bisa meraih sukses di Chelsea.

Pemain Spanyol tersebut akhirnya memang benar-benar gagal membuktikan bahwa ia memang layak jadi sosok yang memecahkan rekor transfer Inggris dalam empat tahun karirnya di Stamford Bridge, sebelum akhirnya kembali ke Atletico Madrid musim panas silam.

Drogba yang sebelumnya dikenal rajin memberikan ancaman dalam perebutan tempat inti pada Torres di skuad inti The Blues, dengan sadis mengatakan bahwa sang striker sudah kesulitan adaptasi sejak datang dari Liverpool. Hal itu ia ungkapkan di buku terbarunya ‘Commitment’.

“Dengan tanpa mengurangi rasa hormat pada Liverpool, di sana, Steven Gerrard dan Fernando Torres selalu menjadi para raja,” tutur Drogba dengan sinis.

“Namun di Chelsea, kami punya 22 orang raja.”

Diluar sindiran sang Drogba, Chelsea sendiri saat ini lagi menderita. Mereka hanya menang tiga kali di liga dan kedodoran sampai ke peringkat 15 klasemen. Akankah para raja tersebut bisa mengangkat kejayaan tim kembali?

Sepakbola.cc