Ini Penyebab Tumpulnya Eden Hazard

11

Penampilan Eden Hazard di musim ini tak lagi segarang musim lalu. Dia kini menjadi mandul. Sangat minim gol yang dicetaknya di musim ini. Mungkin ini penyebabnya.

Penampilan Eden Hazard di musim ini tak lagi segarang musim lalu. Dia kini menjadi mandul. Sangat minim gol yang dicetaknya di musim ini. Mungkin ini penyebabnya.

Bintang asal Belgia ini akhirnya mengungkapkan sedikit penyebab kenapa performanya menurun drastis, Rupanya itu semua terjadi sejak dia tidak lagi dimainkan di posisi yang disukainya seperti di musim lalu.

Hazard sebenarnya sudah meminta kepada Mourinho agar dia dikembalikan ke posisi favoritnya, namun tak diberikan oleh Mourinho. Jadilah dia kini bermain di posisi yang membuatnya kurang nyaman sampai sekarang.

“Kami berbicara bersama-sama sebelum pertandingan melawan Stoke City (dua pekan lalu). Saya berbicara kepada Mourinho, mungkin kita harus mencoba untuk mengubah sesuatu. Mungkin saya harus bermain di posisi yang saya suka. Karena kita harus mencobanya,” ujar Hazard seperti dilansir Mirror.

Hazard terlihat begitu frustasi saat tidak bermain di posisi idamannya. Karenanya sampai saat ini, pemain Belgia tersebut belum mampu mencetak satu gol pun untuk The Blues. Padahal, pada musim lalu Hazard berhasil mencetak 14 gol dalam satu musim.

Meski belum mampu menunjukan permainan terbaiknya seperti musim lalu, Hazard tetap akan berusaha melakukan yang terbaik pada saat berlatih atau bertanding.

Winger asal Belgia juga mengaku tak punya masalah dengan Jose Mourinho seperti yang diberitakan sejumlah media belakangan ini.

“Saya tak punya masalah dengan Mourinho. Semoga kami bisa meraih banyak trofi,” ujar Hazard seperti dilansir BBC Sport. “Hanya saja mungkin tidak bisa musim ini karena faktanya memang sulit. Tapi musim depan kami akan lakukan dan seterusnya.”