Eks Bos Chelsea Tanggapi Ulah Kurang Ajar Diego Costa

Berita Bola Terkini – Eks bos Chelsea akhirnya tak tahan juga untuk menanggapi ulah kurang ajar sosok Diego Costa kepada pelatihnya sendiri, Jose Mourinho. Ikut gregetan.

Berita Bola Terkini –¬†Eks bos Chelsea akhirnya tak tahan juga untuk menanggapi ulah kurang ajar sosok Diego Costa kepada pelatihnya sendiri, Jose Mourinho. Ikut gregetan.

Adalah Avram Grant yang mengatakan bawa dirinya akan memberikan catatan khusus pada Diego Costa, usai tindakan yang sang bintang lakukan pekan lalu. Memang masih menjadi perhatian luas.

Striker Chelsea tersebut sempat terekam kamera melempar rompi yang sebelumnya ia kenakan ke arah manajer Jose Mourinho, kala tim bermain imbang 0-0 melawan Tottenham di White Hart Lane, setelah tahu dirinya takkan bermain. Bocah banget dah…

Entah karena takut atau alasan lainnya, Mourinho malah membantah bahwa ia dan Costa kini punya hubungan yang buruk, usai pertandingan berakhir. Namun mantan bos Chelsea, Avram Grant, mengatakan bahwa Mou akan mengatasi masalah itu secara pribadi dengan tak lupa menyatakan ketidaksukaan sang pelatih.

“Ini bukan musim yang mudah untuk Diego Costa. Namun saya tak suka reaksi yang ia berikan,” tutur Grant dengan geram melalui Sky Sports.

“Di satu sisi, Anda ingin seorang pemain yang antusias dan amat ingin bermain, namun bayangkan jika semua pemain melepas rompi mereka dan melemparnya! Itu tak bagus untuk tim.”

“Secara publik, saya takkan mengatakan apapun, namun saya akan menemuinya secara empat mata dan mengatakan pendapat saya, serta apa yang harus ia lakukan untuk memperbaiki penampilan.”

Sepakbola.cc