Empat Nama Pengganti Diego Costa

Chelsea sudah kehabisan kesabaran dengan Diego Costa dan juara Premier League itu sedang mencari striker lain. Empat nama sudah disiapkan. Inilah dia nama-nama mereka ….

Berita Liga Inggris — Chelsea sudah kehabisan kesabaran dengan Diego Costa dan juara Premier League itu sedang mencari striker lain. Empat nama sudah disiapkan. Inilah dia nama-nama mereka ….

Setelah satu musim yang mengesankan tahun lalu, Costa telah berjuang untuk menyesuaikan diri dan mencetak gol musim ini. Pemain internasional Spanyol itu telah terlibat dalam beberapa keisengan di lapangan hijau dan pertengkaran di depan umum dengan manajer Jose Mourinho.

Tampaknya sang juara Premier League sekarang akan menyingkirkan striker yang merepotkan itu dan akan menandatangani penggantinya segera.

Menurut wartawan The Guardian, Michael Emenalo, ada empat kandidat potensial yang dapat menggantikan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Mereka adalah Saido Berahino, Jamie Vardy, Antoine Griezmann dan Dionatan Texeira telah dialokasikan sebagai pengganti potensial untuk sang pemain internasional Spanyol itu.

Di luar jumlah gol mereka, Vardy dan Berahino adalah dua nama yang membingungkan karena kedua pemain itu belum terbukti bisa beradaptasi di level Eropa.

Hal ini cukup mengejutkan untuk melihat mereka berdua dihubungkan dengan klub seperti Chelsea.

Di sisi lain, minat atas Antoine Griezmann dan Dionatan Texeira masuk di akal. Kedua pemain telah membuktikan diri di Liga Champions dan telah menarik banyak perhatian dari seluruh Eropa.

Diego Costa telah dikaitkan dengan kepulangan kembali ke Atletico Madrid dengan sang manajer Diego Simeone telah menyatakan sebelumnya bahwa ia akan senang untuk bisa memiliki Costa kembali.

Apakah hal itu akhirnya terwujud, masih harus dilihat. Tapi transfer keluar dari Chelsea mungkin adalah solusi terbaik untuk keduanya, baik untuk Diego Costa maupun klub.

 

Sepakbola.cc