Everton Ikut Terkena Dampak Tragedi Paris

Selain pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dan ex Real Madrid Lassana Diarra, ternyata klub Premier League Everton juga merasakan dampak dari Tragedi Paris. Salah satu admin Twitter mereka di Prancis ikut terbunuh dalam serangan tak bermoral itu.

Selain pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dan ex Real Madrid Lassana Diarra, ternyata klub Premier League Everton juga merasakan dampak dari Tragedi Paris. Admin Twitter mereka di Prancis ikut terbunuh dalam serangan tak bermoral itu.

Berita Bola Terkini : Bos dari suporter Everton di Prancis adalah salah satu di antara mereka yang tewas dalam peristiwa mengerikan di Paris tersebut, Jumat.

Rasa hormat bermunculan di media sosial selama akhir pekan untuk korban yang tidak disebutkan namanya itu, yang selama ini mengelola akun Twitter berbahasa Prancis atas nama pendukung Toffes di negeri itu, kata Liverpool Echo.

Setidaknya 128 orang tewas oleh aksi teroris dalam serangkaian serangan terkoordinasi di enam lokasi di ibukota Prancis pada Jumat malam.

Toffees Prancis menggambarkan rekan mereka sebagai Admin Principal dari akun Twitter pendukung Everton. Dia adalah salah satu dari penonton yang tewas pada konser musik metal Eagles from Death di teater Bataclan.

Mayoritas korban – diyakini berjumlah 87 orang – tewas pada aksi penembakan massal dan bom bunuh diri di dalam gedung konser di mana hingga 100 orang pada awalnya disandera para teroris.

Akun Twitter resmi Everton FC mengatakan bercuit pada Toffees Perancis: “Les Pensees et les prières de tout le monde à Everton sont avec vous”, yang diterjemahkan sebagai “Semua orang di Everton berdoa dan bersimpati dengan Anda.”

Salah satu penggemar Everton mengatakan: “Istirahat dalam damai sesama biru!” sementara yang lain menambahkan: “Ini adalah berita mengerikan. Kita semua akan mengenang Anda dalam pikiran dan doa-doa kami.”

Akun Toffees Prancis tadi malam mengirimkan pesan terima kasih: “Saya ingin berterima kasih kepada anda semua yang mengirimkan semua pesan-pesan ini … Kami merasa hancur tapi itu berarti banyak … Terima kasih.”

France Toffees

Sebanyak delapan orang bersenjata, semua sekarang dinyatakan mati, diyakini telah melakukan serangan mengerikan atas nama ISIS yang juga telah mengklaim bertanggung jawab, menyatakan Prancis menjadi “target utama” mereka.

 

Sepakbola.cc