Fans Liverpool Punya Ejekan Baru Untuk Sterling

Kepergian Raheem Sterling masih menyisakan dendam di hati para suporter Liverpool dan kekalahan memalukan Manchester City memberi mereka kesempatan menciptakan ejekan baru untuk pemain yang pindah ke Etihad musim panas lalu itu. Dengerin sendiri deh …

Berita Liga Inggris : Kepergian Raheem Sterling masih menyisakan dendam di hati para suporter Liverpool dan kekalahan memalukan Manchester City memberi mereka kesempatan menciptakan ejekan baru untuk pemain yang pindah ke Etihad musim panas lalu itu. Dengerin sendiri deh …

Manchester City, klub baru Sterling, dihabisi 4-1 oleh The Reds dalam kunjungan mereka ke Etihad hari Minggu dinihari WIB dan suporter tim tamu yang jumlahnya hanya sedikit, mendominasi stadion dengan teriakan mereka, “Hei Sterling, berapa skornya? Hei Sterling berapa skornya?”

Sungguh bukan teriakan yang ingin didengar pemain muda itu setelah kepindahan yang penuh drama dan dikecam oleh para suporter Liverpool.

Selama masa kepelatihan oleh Brendan Rodgers, Sterling digembar-gemborkan media sebagai anak ajaib berikutnya, pemain dengan potensi yang tak terbatas, siap untuk memimpin The Reds memasuki masa kejayaan baru.

Ketika akhirnya ia pindah dengan transfer luar biasa mahal ke Etihad, banyak pendukung Liverpool yang menelan kekecewaan dan kekesalan.

Untungnya bagi mereka, pertandingan akhir pekan ini antara kedua klub telah memberi mereka kesempatan yang brilian untuk membalaskan dendamnya.

Dengan pasukan Juergen Klopp mempermalukan Manchester City 4-1 di lapangan mereka sendiri, Raheem dipaksa untuk merendahkan dirinya di depan pendukung lamanya.

Dengarkan sendiri lagu yang mereka ciptakan untuk Sterling:

 

Sepakbola.cc