Angin Bantu Cetak Gol Bunuh Diri Setengah Lapangan

  • Cuaca buruk di Inggris telah membantu pemain ini mencetak salah satu gol bunuh diri paling memalukan dalam sejarah. Bola yang ditendangnya berbalik ke lapangan sendiri, memantul, gagal dijangkau kiper, dan GOOOL!

Berita Liga Inggris : Cuaca buruk di Inggris telah membantu pemain ini mencetak salah satu gol bunuh diri paling memalukan dalam sejarah. Bola yang ditendangnya berbalik ke lapangan sendiri, memantul, gagal dijangkau kiper, dan GOOOL!

Gol bunuh diri yang bikin sang pemain memerah wajahnya karena malu ini ini terjadi dalam sebuah pertandingan non-liga di Inggris.

Romford bertanding melawan Thurrock di Liga Isthmian dalam kondisi berangin awal pekan ini ketika bek Thurrock berusaha melakukan pembersihan dari setengah lapangan sendiri.

Setelah mencongkel bola ke udara, bek itu kaget menemukan bola berbalik ke setengah lapangan sendiri dan ia pun terpaksa mengejar bola dalam upaya untuk menghentikan striker Romford ini mendapatkan keuntungan dari itu.

Bahaya tampaknya bisa dihindari saat kiper Thurrock maju dengan cepat untuk mengklaim bola.

Tapi kiper Thurrock itu telah salah memperkirakan laju bola dan dirinya hanya bisa menepis seadanya sebelum menyadari bola masuk ke gawangnya secara memalukan, menyebabkan tim Romford bergembira dan demikian juga pendukung setia mereka yang tampaknya harus menerjang badai untuk menonton tim mereka bermain.

Lihat rekamannya di bawah ini.