John Terry Ditunggu Atmosfer Baru MLS

Berita Bola Terkini – John Terry ternyata sudah ditunggu oleh atmosfer baru persaingan MLS. Sang bintang Chelsea memang tak urung ikut dianalisa oleh seorang legenda ternama Arsenal.

 

Berita Bola Terkini – John Terry ternyata sudah ditunggu oleh atmosfer baru persaingan MLS. Sang bintang Chelsea memang tak urung ikut dianalisa oleh seorang legenda ternama Arsenal.

Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright sangat yakin bahwa sang kapten Chelsea, John Terry bisa segera pindah ke MLS pada musim panas nanti saat kontraknya di Stamford Bridge berakhir. Peluang karirnya jauh lebih baik di ranah bola Ameriki.

John Terry lantas mengatakan pada media usai The Blues mengalahkan MK Dons dengan skor besar 5-1 di Piala FA bahwa klub telah memutuskan untuk tak menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya. Karena itu, ia mengatakan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Tidak perlu menunggu terlalu lama.

Terry mengatakan bahwa dirinya tak akan bermain untuk klub Inggris lainnya setelah pergi kepada awak media. Dan Wright yakin bahwa Terry masih bisa mengikuti langkah mantan rekan setim yang juga sahabatnya, Frank Lampard atau mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk bermain di MLS. Memang bukan hal yang baru-baru amat untuk dilakukan oleh beberapa pemain dunia yang akhirnya harus bergerak ke MLS.

“Saya bisa melihat John Terry akan ke Amerika dan bermain untuk klub seperti LA Galaxy. Tapi itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi penggemar Chelsea. Sebuah hari yang sangat menyedihkan,” ujarnya kepada BBC Sport.

Bila dilihat musim yang lalu, Terry selalu bermain di setiap laga Chelsea di Premier League dan membantu The Blues menjadi juara.Pada musim ini, ia tercatat telah tampil dalam 18 laga di liga dan mencetak satu gol. Apakah dirinya akan semakin mengkilap di MLS?

Sepakbola.cc