Jose Mourinho Percaya Keajaiban Misterius Ini

  • Berita Bola Terkini : Jose Mourinho kini mulai percaya akan keajaiban misterius ini. Bukan hanya berdampak pada dirinya, namun berimbas pada skuad Chelsea juga.

Berita Bola Terkini : Jose Mourinho kini mulai percaya akan keajaiban misterius ini. Bukan hanya berdampak pada dirinya, namun berimbas pada skuad Chelsea juga.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dengan yakin mengatakan Roman Abramovich dan klub terus percaya padanya meski tim mencatat start ampun-ampunan hancurnya di musim ini.

The Blues sendiri terbukti sudah mantap menelan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan Premier League. Hasil memikat tersebut karuan ikut membuat Mourinho santer dikabarkan bakal dipecat. Klub bahkan kabarnya sudah menghubungi beberapa nama keren yang berpotensi menjadi manajer baru mereka.

Namun jelang laga melawan Norwich, Mourinho mulai mengaku bahwa ia merasa mendapat dukungan penuh dari klub. Ia juga percaya akan keajaiban misterius seperti cepat pulihnya deretan pemain yang lagi cedera.

“Jelas bahwa keputusan terakhir ada di tangan pemilik dan klub, saya kira saya sudah menunjukkan pada para pemain dan mereka percaya pada saya, dan ini saatnya memberikan jawaban positif. Saya kira ini yang kami lakukan, tapi itu tak terlihat dari hasil akhir,” jelas Mourinho pada reporter.

“Saya percaya momen yang bagus akan tiba. Saya kira dalam beberapa pekan Falcao akan kembali pulih. Courtois akan bermain lagi Desember, jadi saya percaya banyak hal bagus akan menanti kami.”