Jurgen Klopp Beri Penegasan yang Sangat Menakutkan

  • Berita Bola Terkini – Jurgen Klopp beri penegasan yang sangat menakutkan. Apa yang ia sampaikan cukup mengagetkan dan berhasil menarik perhatian banyak pihak.

Berita Bola Terkini – Jurgen Klopp beri penegasan yang sangat menakutkan. Apa yang ia sampaikan cukup mengagetkan dan berhasil menarik perhatian banyak pihak.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dengan serius mengakui bahwa dirinya sama sekali tak punya masalah andai dalam undian semifinal Capital One Cup mempertemukan mereka dengan Manchester City. The Reds bisa menghadapi Stoke City di semifinal.

Liverpool terkini sukses mengalahkan Southampton dengan skor ampun-ampunan 6-1 yang memastikan mereka menembus empat besar. Dalam undiannya, The Reds akan menghadapi Stoke, sementara City bakal bertemu Everton.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Klopp coba ditanya mengenai hasil undian melawan Stoke, dengan beberapa pertanyaan bahwa Klopp harusnya senang terhindar dari raksasa Manchester City dan Everton.

Langsung bereaksi penuh amarah, Klopp balik menyebut bahwa dirinya sama sekali tak takut dengan Manchester City. Ia juga tak lupa menyebut kemenangan 4-1 atas The Citizens beberapa waktu lalu sebagai bukti tak punya masalah lawan City. Tidak ada istilah senang tak bertemu dengan City.

“Saya benar-benar tak punya masalah dengan laga melawan Everton. Seperti yang bisa kalian lihat, kami tak punya masalah bermain melawan Manchester City,” ujarnya.

“Tapi kami sekarang mendapatkan undian melawan Stoke. Tapi laga ini akan digelar pada Januari, dan saya pikir kami harus sedikit menunggu,” tandasnya dengan tatapan tajam.