Klopp Sebut Manchester City Misterius

  • Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku buta terhadap kekuatan Manchester City. Sehingga secara bergurau dia menyebut tempat latihan City seperti berada di tengah hutan.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku buta terhadap kekuatan Manchester City. Sehingga secara bergurau dia menyebut tempat latihan City seperti berada di tengah hutan.

Pengibaratan Klopp tentang tempat latihan City bukan dalam arti sebenarnya. Yang dia maksudkan adalah sulitnya orang atau tim lawan mengintip persiapan Manchester City di tempat latihannya yang begitu tertutup.

Bukan cuma persiapan City yang jadi misteri bagi Klopp. Kondisi pemain City pun nyaris tak ada informasinya. Misalnya, kondisi Sergio Aguero dan David Silva, yang selama ini menepi karena cedera. Dilaporkan media bahwa kedua pemain itu sudah fit. Namun  tak ada konfirmasi resmi dari City.

“Perbedaan antara Liverpool dengan City saat ini adalah saya tak tahu sama sekali tentang City karena tempat latihan mereka kelihatannya ada di dalam hutan,” seloroh Klopp seperti dilansir Mirror.

“Saya belum pernah ke sana dan kami (staf pelatih sekarang) tak tahu apa-apa! Kami tak tahu tentang Aguero, kami tak tahu soal David Silva. Kami tak tahu perihal Bony, dan terus selanjutnya. Tak ada,” tambah Klopp

“Itu menjadikannya menarik. Kami sudah bersiap menghadapi mereka dengan atau tanpa adanya pemain-pemain tersebut. Kami akan siap,” jelasnya.

Aguero sudah sebulan lebih absen karena cedera hamstring dan David Silva sudah menepi enam pekan karena cedera engkel. Media Inggris mengabarkan keduanya sudah pulih. Sedangkan Wilfried Bony cedera saat tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.