Tersisa 5 Minggu Untuk Liverpool

19

Berita Bola Terkini : Hanya lima minggu waktu yang diberikan Juergen Klopp kepada para pemainnya di Liverpool untuk mengamankan masa depan mereka di Anfield. Setelah itu akan datang pengadilan terakhir.

Berita Bola Terkini : Hanya lima minggu waktu yang diberikan Juergen Klopp kepada para pemainnya di Liverpool untuk mengamankan masa depan mereka di Anfield. Setelah itu akan datang pengadilan terakhir.

Berita bola terkini – Klopp mengungkapkan ia akan membuat sejumlah perubahan ketika jendela transfer Januari dibuka. Meskipun sang pelatih Jerman menegaskan dia berusaha terbuka soal perubahan tersebut, ia mengklaim para pemain sendiri menyadari bahwa beberapa keputusan sulit akan dibuat.

Klopp telah diberikan izin untuk membentuk susunan pemain sesuai keinginannya. Dia terkenal karena pendekatan permainan sepak bola yang tempo tinggi, energi tinggi, dan ingin membawa masuk sejumlah pemain yang bisa bermain dengan gaya seperti itu.

Klopp mengatakan: “Kami akan mengubah beberapa hal pada bulan Januari dan di musim panas tetapi pada saat ini kita tidak membuat keputusan karena belum perlu.”

“Para pemain tahu ini. Pada satu titik di musim Anda harus membuat keputusan tentang mereka.”

“Saya tidak perlu mengatakan ini kepada mereka karena mereka tahu itu. Pada saat ini kami tidak membuat keputusan jadi saya punya waktu untuk menilai.”

“Untuk membuat penilaian akhir atas mereka saya membutuhkan lebih banyak waktu. Saya tahu tentang bisnis ini tentu saja.”

“Kami punya waktu dan kami akan melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin.”

“Kami akan melihat apa yang diperlukan dan apa yang tidak perlu, itu bagaimana kami bekerja.”

Klopp bersikeras ia percaya terhadap timnya, dan para pemain akan pergi ke Etihad mencatatkan sebuah hasil yang akan membuktikan ambisi mereka.

Daniel Sturridge adalah salah satu pemain yang akan dibawa serta, dan meskipun rekor cederanya telah membuatnya banyak kehilangan kepercayaan, sang pelatih Jerman itu tidak ikut-ikutan pesimistis.

Klopp juga menawarkan dukungan lengkap untuk bek Dejan Lovren, meskipun bek tengah itu menjadi target kemarahan fans Reds selama tahun lalu.