Louis Van Gaal Minta Direksi Manchester United Beli Ronaldo !

17

Louis van Gaal telah meminta direksi Manchester United untuk membelikan dia Cristiano Ronaldo. Berapa pun harganya.

Berita Liga Inggris : Louis van Gaal telah meminta direksi Manchester United untuk membelikan dia Cristiano Ronaldo. Berapa pun harganya. 

Pelatih asal Belanda telah mengakui untuk pertama kalinya bahwa ia ingin membawa pemain sepak bola dunia termahal di dunia itu kembali ke Old Trafford.

Ketika The Mirror bertanya kepada Van Gaal, apakah ia menargetkan superstar Cristiano Ronaldo, menyusul laporan bahwa Real Madrid siap untuk menguangkan pemain yang merobek dompet mereka sebesar Rp 1,6 Trilyun ketika ia meninggalkan Manchester United pada bulan Juni 2009, jawabannya adalah jernih dan tegas.

“Ronaldo bermain di sayap dan ia cepat dan ia menciptakan gol,” kata Van Gaal.

“Tidak ada pelatih di dunia yang tidak menyukainya.”

“Tentu saja kita tengah mencari (pemain baru) tapi mencari semua jenis pemain, bukan hanya Ronaldo. Tapi pemain ini sebagian besar tidak mungkin diperoleh.”

“Dengan Ronaldo, mari kita tunggu dengan penuh harap.”

Van Gaal telah menjelaskan kepada CEO Ed Woodward bahwa ia membutuhkan pemain sayap kelas dunia untuk membuat filosofi permainannya bekerja dengan baik di Old Trafford.

Memphis Depay, pemain Belanda yang berharga Rp 500 Milyar di musim panas, telah gagal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain – meskipun ia mencetak skor dalam kemenangan hari Sabtu atas Watford.

Dan sekarang Van Gaal telah mengkonfirmasi bahwa Ronaldo adalah sasaran No 1-nya.

Madrid ingin menguangkan pemain yang telah memecahkan rekor gol Bernabeu selama karirnya sepanjang 6,5 tahun di klub itu dan Ronaldo terbuka untuk sebuah tawaran baru saat hubungannya dengan pelatih Rafa Benitez menjadi lebih tegang.

Secara finansial Manchester United tidak pernah lebih kuat lagi daripada ini, dengan pendapatan tahunan diperkirakan akan menembus batas Rp 10 Trilyun menyusul kontrak sponsor seragam baru dan kontrak TV baru.

Upah sebesar Rp 6 Milyar per minggu yang akan dimintakan Ronaldo tidak akan menjadi masalah, mengingat pendapatan komersial yang akan diperoleh transfer itu dari pos penjualan replika jersey dan merchandise.