Luis Suarez Buat Eks Barcelona Ini Menyesal Keluar Dari Barca

27

Berita Bola Terkini : Luis Suarez tanpa ia sadari telah berhasil membuat eks Barcelona ini sampai menyesal keluar dari Barca.

Berita Bola Terkini : Luis Suarez tanpa ia sadari telah berhasil membuat eks Barcelona ini sampai menyesal keluar dari Barca.

Adalah sang gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, yang baru saja mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar kecewa karena melewatkan kesempatan bermain bersama Luis Suarez di Barcelona.

Fabregas sudah menghabiskan tiga tahun di raksasa Catalan, namun ia pergi di musim panas 2014, sebelum akhirnya malah Luis Suarez merapat dari Liverpool. Kepindahan Suarez terbukti langkah yang tepat.

Dan Fabregas sampau mengaku ia menyesal tak sempat bekerja sama dengan sosok nyentrik asal Uruguay tersebut.

“Barcelona punya banyak pemain fantastis. Tiga pemain yang ada di lini depan mampu menentukan hasil laga, meski yang terbaik di antara mereka masih absen – dan itu adalah Leo Messi,” tutur Fabregas.

“Namun Neymar mampu bangkit dan Luis Suarez…saya berharap bisa bermain dengannya di Barcelona, karena ia adalah striker yang saya rasa punya kemampuan luar biasa.”

“Sisanya, ada Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan para pemain belakang, yang praktis tak jauh beda dengan ketika saya pergi. Mereka semua bermain di level tertinggi.”