Manchester City Dapat Bantuan Untuk Beli Lionel Messi

28

Berita Bola Terkini – Manchester City dapat bantuan untuk beli Lionel Messi. Jelas Menjadi kabar bahagia bagi fans kubu Manchester City.

Berita Bola Terkini –¬†Manchester City dapat bantuan untuk beli Lionel Messi. Jelas Menjadi kabar bahagia bagi fans kubu Manchester City.

Manchester City belum lama ini memang telah mengumumkan kesepakatan dengan konsorsium asal Tiongkok, CMC Holdings. Perusahaan tersebut kini memiliki 13 persen saham dari perusahaan pemilik klub dengan kontribusi dana sekitar 380 juta euro. Jumlah yang tidak main-main.

Perlu diketahui, City sendiri ada di bawah CFG atau City Football Group, perusahaan yang juga menaungi New York City DC, Melbourne City, dan juga memiliki sedikit saham di klub Jepang, Yokohama Marinos.

Bergabungnya investor asal Tiongkok belum lama ini kemudian memancing spekulasi menarik seputar pergerakan City di bursa transfer. Harapan besar mulai bermunculan.

The Sun lantas ikut mengatakan bahwa suntikan dana segar yang baru saja didapatkan oleh pihak CFG bakal dialirkan ke The Citizens untuk membeli bintang Barcelona, Lionel Messi. Sang bintang diklaim tidak menutup peluang untuk ikut merasakan atmosfer Premier League di suatu saat nanti.

Masih ingat, Messi sempat memberikan pertanda tahun lalu bahwa ia belum tentu akan pensiun di Barcelona. Karuan jadi kesempatan yang bagus bagi City, untuk mengajukan tawaran pada Blaugrana. Apakah upaya itu akan terjadi?