Manchester United Kehabisan Striker !

  • Manchester United memperoleh satu hantaman lain menjelang pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Watford, setelah muncul berita bahwa Wayne Rooney akan absen karena terkena suatu penyakit.

Berita Bola : Manchester United memperoleh satu hantaman lain menjelang pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Watford, setelah muncul berita bahwa Wayne Rooney akan absen karena terkena suatu penyakit.

The Red Devils akan melakukan perjalanan ke Vicarage Road tanpa lima pemain bintang dari skuad pertama tim mereka, dengan kapten Wayner Rooney bergabung dengan Anthony Martial, Marouane Fellaini, Antonio Valencia dan Michael Carrick yang seluruhnya akan absen.

Hal ini disampaikan oleh Louis van Gaal dalam jumpa pers pra-pertandingan, Jumat pagi, meski Rooney sebenarnya ikut bermain untuk laga Inggris vs Prancis pada pertengahan pekan.

Namun pelatih asal Belanda ini yakin bahwa baik Rooney maupun Martial akan fit untuk menghadapi PSV Eindhoven di tengah pekan.

Manchester United bisa memanjat ke puncak Premier League akhir pekan ini, tergantung pada hasil pertandingan lainnya, setelah saat ini duduk hanya dua poin di belakang tetangganya dan sesama rival untuk perebutan trofi juara, Manchester City.

Sebelumnya Anthony Martial sudah dinyatakan cedera saat pertandingan Inggris vs Prancis. Ia diketahui pulang dari pertandingan itu dengan mengenakan tongkat kruk.

Sebelumnya Michael Carrick juga ditandu keluar dalam sebuah pertandingan internasional sebelumnya.