Pemain Manchester United Ini Diminta Keluar Januari

Pemain Manchester United ini telah diminta untuk keluar dan pindah klub pada jendela transfer Januari jika dia masih ingin berkiprah saat turnamen Euro 2016 musim panas nanti.

Pemain Manchester United ini telah diminta untuk keluar dan pindah klub pada jendela transfer Januari jika dia masih ingin berkiprah saat turnamen Euro 2016 musim panas nanti.

Pelatih kepala Belgia Marc Wilmots menyarankan Marouane Fellaini untuk meninggalkan Manchester United atau dia akan kehilangan tempatnya di tim nasional.

Gelandang memainkan peranan penting selama musim pertama Louis van Gaal tetapi hanya tampil tiga kali saja sebagai starter musim ini setelah absen di tiga pertandingan pertama Premier League karena terkena suspensi.

Menurut soccerbase.com, secara keseluruhan Fellaini tampil 13 kali bagi Setan Merah namun sebagian besar sebagai pemain pengganti. Satu kali mencetak gol saat melawan Club Brugge Belgia di ajang Liga Champions.

Nama Marouane Fellaini dicoret dari skuad Belgia saat laga kemenangan atas Italia dan saat pertandingan persahabatan melawan Spanyol sebagai akibat dari cedera, tapi Wilmots mendesak pemain berusia 27 tahun itu untuk mempertimbangkan masa depannya pada bulan Januari dengan Euro 2016 menjulang di akhir musim.

“Seorang pemain yang tidak pernah bermain untuk klubnya akan menjengkelkan bagi seorang pelatih,” kata Wilmots kepada Le Soir. “Fellaini bisa bermain untuk mendukung serangan itu, sebagai pemain nomor enam. Dia memiliki teknik yang sangat baik, kemampuan yang sangat baik untuk mencuri bola dan memulihkan permainan.”

“Mungkin dia akan mencoba untuk menemukan tantangan baru di bulan Januari, jika boleh.”

Pemain kelahiran 22 November 1987 itu telah mencetak satu gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini dalam musim 2015-16 – melawan Club Brugge di playoff leg pertama Liga Champions.

Sepakbola.cc