Masa Depan Cristiano Ronaldo Dipengaruhi Teror Paris

27

Cristiano Ronaldo pindah ke mana di musim panas nanti ternyata dipengaruhi oleh kekhawatiran ibunya soal Teror Paris yang menewaskan 130 orang dua pekan lalu, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Cristiano Ronaldo pindah ke mana di musim panas nanti ternyata dipengaruhi oleh kekhawatiran ibunya soal Teror Paris yang menewaskan 130 orang dua pekan lalu, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Seperti kita tahu Cristiano Ronaldo adalah anak mama dan sangat dipengaruhi oleh keputusan yang dibuat oleh ibunya itu.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, ingin superstar Portugis untuk kembali ke tanah Inggris jika dia meninggalkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, musim panas mendatang.

Paris Saint-Germain tengah mengejar Ronaldo dan siap untuk membayar gaji sebesar Rp 5 Milyar per minggu SETELAH pajak untuk membuatnya menjadi pengganti dari bintang PSG saat ini, Zlatan Ibrahimovich.

Tapi Aveiro diketahui lebih memilih untuk pindah kembali ke Manchester karena ia merasa akan lebih aman untuk anaknya dan cucunya yang berusia lima tahun, Cristiano Junior.

Dia khawatir memindahkan keluarga ke Paris karena serangan teror baru-baru ini pada ibukota Prancis tersebut.

Pendapat Aveiro ini sangat berpengaruh pada Ronaldo, apalagi ia mempertimbangkan Cristiano Junior.

Inggris sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah menjual dia ke Real sebesar Rp 1,6 Trilyun yang merupakan sebuah rekor dunia pada tahun 2009.

Ronaldo, yang akan berusia 31 tahun pada bulan Februari, telah menolak untuk mengesampingkan ide kembali ke Inggris, meskipun ia telah secara konsisten mengatakan dia sangat senang berada di Bernabeu.