Mourinho atau Guardiola Lebih Hebat? Ini Pilihan Maradona

  • Berita Bola Terkini: Jose Morinho dan Pep Guardiola adalah dua pelatih terbaik di dunia saat ini. Siapa di antara keduanya yang lebih hebat? Pemain terbaik dunia sepanjang masa asal Argentina, Diego Maradona, menyebut Jose Mourinho yang terhebat.

Liga Inggris  - Mourinho atau Guardiola Lebih Hebat? Ini Pilihan Maradona
Berita Bola Terkini: Mourinho atau Guardiola Lebih Hebat? Ini Pilihan Maradona

Berita Bola Terkini: Jose Morinho dan Pep Guardiola adalah dua pelatih terbaik di dunia saat ini. Siapa di antara keduanya yang lebih hebat? Pemain terbaik dunia sepanjang masa asal Argentina, Diego Maradona, menyebut Jose Mourinho yang terhebat.

Meski Guardiola sudah memenangi dua gelar Bundesliga bersama Bayern Munchen, dan sebelumnya mempersembahkan 14 trofi bagi Barcelona, dalam penilaian Maradona, Guardiola belum mencapai level Mourinho. Itu sebabnya Maradona menilai Mourinho tetap lebih hebat ketimbang pelatih asal Spanyol tersebut.

“Mourinho adalah teman saya. Bagi saya, Mourinho adalah yang terhebat tanpa keraguan karena dia tahu apa yang akan Anda katakan sebelum Anda mengatakannya,” kata Maradona kepada Sky Sports.

“Ini sangat berbahaya! Itulah yang membuat dia Mourinho. Itulah yang membuat dia yang terhebat. Pep atau Mourinho? Saya mengatakan Mourinho. Saya pikir Pep membutuhkan sedikit waktu lagi karena Mourinho telah menjadi Mourinho,” tambahnya.

Pujian atas kehebatan Mourinho juga datang dari kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dia menyebut Mourinho sebagai manajer terbaik di dunia.

“Saya memiliki respek yang sangat besar untuk Mourinho. Menurut saya, dia adalah manajer terbaik dunia,” terang Gerrard seusai pertandingan Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam. Gerrard mencetak gol pada menit ke 44 untuk membawa Liverpool menahan imbang Chelsea 1-1 di laga ini.