Pepe Reina Tak Akan Pernah Kembali ke Liverpool

  • Berita Bola Terkini : Pepe Reina tak akan pernah kembali ke kubu Liverpool lagi. Sang bintang tak urung ikut menjelaskan kenapa alasan dibalik hal langka tersebut.

Pepe Reina. bbc

Berita Bola Terkini : Pepe Reina tak akan pernah kembali ke kubu Liverpool lagi. Sang bintang tak urung ikut menjelaskan kenapa alasan dibalik hal langka tersebut.

Sosok Pepe Reina (33 tahun) memang sudah sangat bersikeras bahka Napoli adalah satu-satunya klub yang terlintas di pikirannya, saat ia harus memilih berpindah ke tim mana di musim panas yang lalu.

Kiper handal tersebut telah meninggalkan Liverpool dan mantap bergabung dengan Bayern Munchen di akhir musim 13/14. Hal itu terjadi usai dirinya menghabiskan waktu semusim sebagai pemain pinjaman di Napoli.

Namun masih ingat bahwa dirinya hanya membuat tiga penampilan di raksasa Bundesliga tersebut. Tak perlu waktu lama, dirinya malah memutuskan untuk pindah.

Bukannya bergabung dengan Liverpool, Pepe Reina malah mantap memilih opsi kembali bermain di tanah Italia. Ia mengungkapkan alasan sederhana yang belakangan bisa dimaklumi.

“Saya mencintai kota ini, dan demikian juga dengan keluarga saya,” jelas Reina melalui Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya harus kembali, itu adalah keputusan yang saya buat dengan hati. Kami bahagia di sini, saya berterima kasih pada fans yang sudah menerima saya kembali. Klub ini terus berkembang, saya amat beruntung.”