Prediksi Chelsea vs Norwich City : Saatnya The Blues Bangkit

Prediksi Liga Inggris : Chelsea vs Norwich City akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (21/11) malam WIB, ini kesempatan terbaik Chelsea untuk keluar dari keterpurukannya.

Juventus dilaporkan akan membayar 20 juta euro untuk menyelesaikan penandatanganan kontrak bek Real Madrid musim panas ini.

Prediksi Liga InggrisĀ : Chelsea vs Norwich City akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (21/11) malam WIB, iniĀ kesempatan terbaik Chelsea untuk keluar dari keterpurukannya.

Pada papan klasemen sementara Liga Primer Inggris, kedua tim ini berada di posisi 15 dan 16. Chelsea di posisi 16 dengan nilai 11, satu strip di bawah Norwich City yang memiliki nilai 12. Hasil buruk yang didapat Chelsea musim ini memang membuat mereka seperti sekelas dengan klub yang seharusnya selevel di bawah mereka.

Prediksi Chelsea vs Norwich City

Kenapa pertandingan kali ini menjadi momen terbaik bagi Chelsea untuk bangkit? Pertama adalah karena selama sepekan lebih ini mereka terbebas dari tekanan pers karena jeda internasional. Masa adem ini bisa digunakan oleh manajer Jose Mourinho untuk menyiapkan strategi, terutama mental para pemainnya.

Alasan kedua adalah, kualitas lawan yang dihadapi berada di bawah mereka. Statistik Opta menunjukkan bahwa Chelsea tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir melawan Norwich di semua kompetisi dengan meraih delapan kemenangan dan hanya tiga kali seri.

Selain itu, performa Norwich juga sedang tidak bagus belakangan ini. Norwich cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya (2 kalah, 4 seri), yang didapat dengan mengalahkan Swansea City 1-0.

Chelsea butuh kemenangan demi mengangkat kepercayaan diri yang mulai terkikis. Apalagi, mereka akan menjalani laga penting melawan Maccabi Tel Aviv di lanjutan penyisihan Liga Champions pekan depan.

Bek Chelsea Branislav Ivanovic optimistis The Blues akan meraih hasil positif di laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris nanti. Menurut dia, penampilan sang juara bertahan sudah mulai tampak seperti musim lalu.

“Kami sudah bermain jauh lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami mulai terlihat seperti musim lalu,” ujar bek Chelsea Branislav Ivanovic. “Pertandingan melawan Norwich mungkin yang paling penting bagi kami di musim ini, dalam hal memulihkan kondisi psikologis saat ini,” sambungnya.

Sepakbola.cc