Terbongkar Klub Tujuan Brendan Rodgers

  • Kalian mau tahu gak ke mana ex manajer Liverpool yang dipecat, Brendan Rodgers, pergi? Ke suatu tempat kaya raya-lah pokoknya. Bukan Chelsea, bukan Manchester City.

Kalian mau tahu gak ke mana ex manajer Liverpool yang dipecat, Brendan Rodgers, pergi? Ke suatu tempat kaya raya-lah pokoknya. Bukan Chelsea, bukan Manchester City.

Pelatih berusia 42 tahun itu awalnya ingin istirahat sejenak setelah meninggalkan Anfield bulan lalu dengan kompensasi sebesar Rp 140 Milyar tapi diketahui telah terbang ke Timur Tengah untuk sebuah diskusi pekerjaan baru.

Brendan Rodgers sedang melakukan negosiasi kembali ke posisi pelatih di sebuah klub Timur Tengah, kata Neil Moxley di Sunday People.

Mantan bos Liverpool ini tengah mendiskusikan persyaratan pekerjaan di Qatar yang kaya minyak, yang akan memberikan dia pendapatan sebesar Rp 70 Milyar setahun.

Mantan bos The Reds, yang baru saja menerima kompensasi sebesar Rp 140 Milyar bulan lalu, terbang keluar untuk bertemu calon majikan barunya bersama dengan agennya 10 hari yang lalu.

Rodgers, 42 tahun, awalnya ingin istirahat lebih dulu dari permainan ini, namun dengan minat atasnya masih begitu tinggi, ia telah tertarik dengan kekayaan yang ditawarkan di negara bebas pajak, Qatar.

Dalam 24 jam terakhir, ia telah dikaitkan dengan posisi yang kosong di klub divisi Championship Queens Park Rangers.

Dan sekarang tampaknya Rodgers tengah berada di London mengadakan pertemuan diam-diam dengan calon majikan barunya.

Pria asal Irlandia Utara itu pernah bekerja dengan tim junior dan cadangan Chelsea pada awal karir manajerialnya setelah cedera mengakhiri karirnya sebagai pemain.

Dia kemudian sempat bertanggung jawab atas Watford, Reading dan Swansea, sebelum ditunjuk untuk posisi di Anfield pada tahun 2012.