Romelu Lukaku Berhasil Samai Rekor Empat Bintang Bola

  • Berita Bola Terkini : Romelu Lukaku benar-benar berhasil samai rekor empat bintang bola sekaligus. Jelas pencapaian yang langka dan luar biasa darinya.

Berita Bola Terkini : Romelu Lukaku benar-benar berhasil samai rekor empat bintang bola sekaligus. Jelas pencapaian yang langka dan luar biasa darinya.

Romelu Lukaku (23 tahun) memang telah membuktikan diri pantas diwaspadai sebagai penyerang muda yang berbahaya. Penyerang andalan Everton ini berhasil masuk dalam daftar lima pemain yang sukses mencetak 50 gol sebelum berusia 23 tahun!

Dua gol yang dicetak Lukaku saat melawan Aston Villa membuatnya jadi pemain kelima yang sukses mencetak 50 gol di Premier League sebelum berusia 23 tahun. Penyerang handal ini otomatis mengejar nama-nama besar lain seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Robbie Fowler hingga Michael Owen.

Lukaku menjadi pemain termuda keempat yang sukses mencetak 50 gol sebelum berusia 23 tahun. Termuda adalah Robbie Fowler, dengan 50 gol saat masih berusia 20 tahun delapan bulan delapan hari. Sementara yang kedua ada nama Michael Owen yang berusia empat hari lebih tua dari Fowler saat mencetak 50 gol.

Duduk anteng di urutan ketiga ada nama Wayne Rooney. Rooney sukses mencetak gol ke-50 saat berusia 21 tahun satu bulan 15 hari. Paling buncit ada nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai pemain termuda yang mencetak 50 gol sebelum berusia 23 tahun.