Ronaldinho Takkan Main Di Premier League Lagi

  • Ronaldinho memang sudah cukup uzur. Tapi kalau ada tawaran merumput lagi di Premier League Inggris, hampir pasti dia akan menolaknya, setelah melihat satu adegan ini yang terjadi saat laga amal Unicef tadi malam.

Liga Inggris  - Ronaldinho Takkan Main Di Premier League Lagi

Berita Bola : Ronaldinho memang sudah cukup uzur. Tapi kalau ada tawaran merumput lagi di Premier League Inggris, hampir pasti dia akan menolaknya, setelah melihat satu adegan ini yang terjadi saat laga amal Unicef tadi malam.

Legenda Brasil Ronaldinho punya kejutan besar selama laga akhir pekan kemarin di stadion Old Trafford.

Mantan superstar Barcelona itu masuk dalam susunan pemain Sisa Dunia XI yang kalah 3-1 terhadap tim Inggris Raya & Irlandia XI, yang merupakan pertandingan yang diprakarsai David Beckham sebagai wujud bantuan pengumpulan dana untuk Unicef pada hari Sabtu malam WIB.

Cukup fantastis melihat mantan Pemain Terbaik Dunia itu memberi penonton Old Trafford dengan beberapa tipuan dan trik yang mengingatkan pada hari-hari lamanya sebagai pemain terhebat di dunia kembali pada tahun 2005, tetapi tampaknya sang pemain Brasil itu tidak siap untuk pertandingan tersebut.

Ronaldo de Assis Moreira, begitulah nama lengkapnya, kini sudah berusia 35 tahun dan pernah berkarir di AC Milan, Barcelona serta Paris Saint-Germain.

Lihat rekaman di bawah ini yang memperlihatkan reaksi Ronaldinho atas cuaca dingin Inggris saat berjalan keluar ke lapangan di Old Trafford.

Kalau lihat adegan itu sih dia tidak pernah mau kembali lagi ke Inggris.

 

Great Britain & Ireland vs Rest Of The World – UNICEF charity match