Ruud Gullit Beri Komentar Menarik Terkait Costa dan Mourinho

16

Berita Bola Terkini – Ruud Gullit akhirnya tak mau diam dan ikut memberikan komentar yang cukup menarik terkait masalah Diego Costa dan Jose Mourinho.

Berita Bola Terkini – Ruud Gullit akhirnya tak mau diam dan ikut memberikan komentar yang cukup menarik terkait masalah Diego Costa dan Jose Mourinho.

Mantan bos Chelsea, Ruud Gullit, ternyata sangat percaya pada keputusan Jose Mourinho untuk mencoret Diego Costa di pertandingan melawan Tottenham diambil karena sang manajer sudah merasa muak dengan minimnya gol yang dibuat oleh bomber Spanyol tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Diego Costa hanya duduk manyun di bangku cadangan saat tim bermain 0-0 di White Hart Lane, hanya beberapa hari usai ia sempat terlihat beradu argumen dengan Mourinho di babak pertama laga melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions.

“Mourinho terus memainkan Costa sebelumnya, meski ia jarang mencetak gol dari pekan ke pekan dan juga selalu membelanya di luar lapangan, meski ia berlaku buruk. Ia amat loyal pada pemainnya, namun selalu ada saat di mana ia akan mengatakan ‘semua sudah cukup’ dan itu terjadi pekan lalu,” tulis Gullit melalui BBC.

“Ketika Anda melakukan itu dan pemain sendiri masih berpikir ia layak bermain, maka akan ada masalah – itulah yang sepertinya terjadi di White Hart Lane. Namun Mourinho adalah manajernya dan Costa akan tahu bahwa sang bos juga bisa keras padanya.”

“Saya tak melihat ini akan jadi situasi permanen, karena Mourinho akan selalu mencari solusi.”