Dua Bintang City Ini Fit Hadapi Liverpool

  • Manchester City akan menurunkan tim terkuatnya saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Target meraih poin penuh pun bakal terwujud.

Manchester City akan menurunkan tim terkuatnya saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Target meraih poin penuh pun bakal terwujud.

Dua pemain kunci Manchester City yang sudah sebulan lebih menepi, David Silva dan Sergio Aguero, dilaporkan sudah fit lagi dan siap diterjunkan dalam duel bergengsi kontra Liverpool. Kedua pemain ini sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain lain pekan ini.

Aguero baru pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat memperkuat Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan bulan lalu, sedangkan David Silva kembali fit setelah dibekap cedera engkel selama enam pekan.

“Saya berharap bisa bermain melawan Liverpool. Saya akan melakukan segalanya dan berlatih keras agar bisa mencapai kondisi terbaik. Istirahat lama karena cedera memang membuat saya sempat frustrasi,” ujar Aguero, seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

Sementara itu, David Silva, sudah terlihat berlatih kemarin dengan pemain-pemain setelah enam pekan lamanya dia menepi karena cedera engkel yang dialaminya saat memperkuat Spanyol pada laga kualifikasi Euro 2016 beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Manchester Evening News, Silva mungkin akan masuk dari bangku cadangan ketika melawan Liverpool besok. Selain Aguero dan Silva, bek kanan Pablo Zabaleta yang baru pulih dari cedera juga dikabarkan siap bermain.