Sergio Aguero Beri Sinyal Keluar

22

Sergio Aguero sudah memberi sinyal bahwa ia ingin keluar dari Manchester City. Ke mana? Real Madrid? Bukan, tapi ke klub yang satu ini …

Sergio Aguero sudah memberi sinyal bahwa ia ingin keluar dari Manchester City. Ke mana? Real Madrid? Bukan, tapi ke klub yang satu ini …

Aguero sudah menyampaikan sikapnya bahwa ia tidak akan mengakhiri karirnya di Manchester City saat kontraknya usai pada 2019 dan memilih ingin kembali ke Independiente, klub masa kecilnya di Argentina.

Pemain usia 27 tahun itu memulai karir profesionalnya bersama dengan Independiente sebelum meninggalkan klub masa kecilnya untuk Atletico Madrid pada tahun 2006.

Dia tidak pernah lupa tentang Independiente dan berkeinginan untuk mengakhiri karirnya di klub yang menjadi awal karir cemerlangnya itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukan hal itu,” kata pemain internasional Argentina tersebut kepada So Foot.

“Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan Manchester City berakhir.”

“Saya tidak ingin kembali ketika saya sudah terlalu tua. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke klub yang mengisi hati saya itu pada usia 31.”

Aguero menjadi pemain termuda yang melakoni debut di Divisi Primera Argentina selama waktunya di Independiente pada usia 15 tahun dan 35 hari.

Dia membuat lebih dari 50 penampilan untuk klub itu antara 2003 dan 2006.