Steven Gerrard Akan Pakai Seragam Liverpool Lagi

  • Steven Gerrard akan bermain dengan jersey merah dari Liverpool sekali lagi pada bulan Januari nanti.

Steven Gerrard akan bermain dengan jersey merah dari Liverpool sekali lagi pada bulan Januari nanti.

Sayangnya bukan di Anfield, atau di mana saja di tanah Inggris atau di Eropa.

Gerrard bukan kembali sebagai anggota tim pertama Liverpool saat bertanding pada tanggal 7 Januari nanti. Dia akan mewakili klub masa kecilnya sebagai anggota dari Liverpool Legends di sebuah pertandingan melawan Australia Legends yang menampilkan Brett Emerton, Tony Popovic dan Mark Bosnich .

Di antara legenda The Reds lainnya – yang daftar nama lengkapnya akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang – Gerrard akan bermain bersama orang-orang seperti Jamie Carragher, Ian Rush, Dietmar Hamann dan John Arne Riise.

Gerard Houllier, yang pernah menangani klub selama enam musim (1998-2004) dan memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Piala UEFA (sekarang Liga Europa) selama waktunya di Anfield, akan menjadi manajer dan pelatih tim Liverpool Legends.

“Akan sangat hebat untuk bermain dengan bersama Liverpool FC Legends,” kata Gerrard kepada LiverpoolFC.com. “Skuad terlihat seperti sekumpulan pemuda. Akan sangat menyenangkan bisa kembali lagi di lapangan bersama dengan mereka. Fans kami adalah yang terbaik dan bermain di depan mereka akan sangat emosional, saya yakin.”

Australia adalah salah satu negara dengan pendukung Liverpool FC terbanyak di dunia. Sudah beberapa kali The Reds melakukan tur dunia ke benua ini