Zlatan Ingin Cicipi Premier League Sebelum Pensiun

22

Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic menegaskan, dirinya ingin bermain di premier League terlebih dulu sebelum pensiun di Amerika atau Timur Tengah. Dan ia menyebut satu nama klub Inggris dambaannya. Bisa tebak mana?

Berita Liga Inggris : Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic menegaskan, dirinya ingin bermain di Premier League terlebih dulu sebelum pensiun di Amerika atau Timur Tengah. Dan ia menyebut satu nama klub Inggris dambaannya. Bisa tebak mana?

Zlatan Ibrahimovic tertarik untuk datang ke Liga Premier – dan Arsenal adalah klub pilihan utamanya, kata Neil Moxley di People Sunday.

Striker legendaris Swedia itu mengatakan pekan ini bahwa ‘sudah terlambat’ baginya untuk berkarir di Liga Inggris ketika kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir musim panas mendatang.

Tapi menurut Sunday People Sport, bukan hanya kontak sudah dibuat dengan sejumlah klub terkemuka Inggris atas nama Ibrahimovic tapi pemain itu sendiri telah menegaskan ia ingin bekerja bersama dengan Arsene Wenger – dan, sang pelatih Prancis itu tertarik padanya.

Manchester United juga tertarik, tetapi pemain asal Swedia itu merasa bahwa bentrokan kepribadian dengan bos dogmatis Louis Van Gaal bisa menghalangi jalannya.

Langkah ini tidak akan dilakukan pada bulan Januari karena mantan striker Inter Milan itu, yang sekarang berusia 33 tahun, akan mematuhi kontraknya di PSG.

Agennya, Mino Raiola, kini aktif berusaha untuk mengamankan langkah berikutnya dan sebelum pemain pensiun di Amerika atau Timur Tengah, Ibrahimovic telah memutuskan dia ingin mencicipi satu atau dua musim di Inggris.

Pemain nyentrik ini, yang baru saja mencetak dua gol pada pertengahan pekan untuk memastikan tempat negaranya di Kejuaraan Eropa, tahun depan akan disambut dengan tangan terbuka di klub London utara itu.

Dia diperkirakan akan secara mulus masuk ke dalam formasi Wenger dan ujung tombak sekaliber Ibrahimovic akan memberikan Arsenal sebuah dorongan moral dan kualitas secara besar.

Karena pemain itu free agent, Arsenal tidak usah merobek dompetnya terlalu besar untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, kecuali untuk masalah gajinya, dan kesepakatan kontrak televisi baru yang akan dimulai di musim depan akan meningkatkan minat mereka untuk merekrut salah satu superstar di dunia sepak bola.