Ternyata Ferguson Sudah Mati-Matian Pertahankan Paul Pogba

Jose Mourinho mengatakan Alex Ferguson dan Manchester United telah dieprlakukan secara tidak adil dengan kritikan karena membiarkan Paul Pogba untuk meninggalkan klub ke Juventus pada 2012. Pemain internasional Prancis itu pergi dari Old Trafford untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain di tim pertama ketika kontraknya berakhir empat tahun lalu, sebelum menyegel kepulangannya kembali bulan ini […]

Jose Mourinho mengatakan Alex Ferguson dan Manchester United telah dieprlakukan secara tidak adil dengan kritikan karena membiarkan Paul Pogba untuk meninggalkan klub ke Juventus pada 2012.

Pemain internasional Prancis itu pergi dari Old Trafford untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain di tim pertama ketika kontraknya berakhir empat tahun lalu, sebelum menyegel kepulangannya kembali bulan ini dalam kesepakatan £ 89 juta yang menjadi rekor dunia.

Mourinho pun mengaku senang memiliki pemain berusia 23 tahun itu di skuadnya, dan ia berpikir bahwa Ferguson telah melakukan apa saja untuk mencegah dia meninggalkan Manchester United empat tahun lalu.

Mourinho mengatakan, “Saya tidak tahu dia pada waktu itu. Yang saya tahu adalah bahwa klub mencoba segalanya untuk mempertahankan dia, sehingga kadang-kadang orang yang agak tidak adil tentang hal itu.”

“Saya tahu klub melakukan segalanya, Sir Alex melakukan segalanya, tapi kadang-kadang antara pemain, keluarga dan agen mereka memiliki keputusan yang berbeda.”

“Tetapi kenyataannya adalah bahwa ia telah kembali karena ia memiliki perasaan positif tentang klub. Tidak ada cara dia akan kembali dengan perasaan negatif. Perasaan dan hubungan ada di sana.”

“Anda melihat dia di sini, dan Anda tidak melihat seseorang yang keluar selama empat tahun, Anda melihat seseorang begitu nyaman dengan semua orang.”

“Dia tidak datang kembali sebagai bintang besar. Dia adalah bintang besar, tapi ia tidak bertingkah seperti bintang besar, ia berperilaku seperti dia akan datang ke rumah sebagai seorang anak yang sama seperti ketika ia meninggalkan klub.”

Paul Pogba baru saja menjalani debut keduanya bersaman Man United dalam kemenangan melawan Soton, 2-0, berkat brace Zlatan Ibrahimovic.

Sepakbola.cc