Ternyata Manchester United Tawar Neymar Rp 2,6 Trilyun

Jika kamu jadi bos Manchester United, apakah akan bersedia merekrut bintang Barcelona asal Brasil ini pada musim panas lalu dengan harga Rp 2,6 Trilyun, seperti yang dikonfirmasi oleh ayahnya sendiri beberapa jam lalu.

Liga Inggris  - Ternyata Manchester United Tawar Neymar Rp 2,6 Trilyun

Berita Liga Inggris : Jika kamu jadi bos Manchester United, apakah akan bersedia merekrut Neymar dengan harga Rp 2,6 Trilyun, seperti yang dikonfirmasi oleh ayahnya sendiri beberapa jam lalu. 

Neymar Sr telah mengkonfirmasi rumor bahwa Manchester United mencoba untuk menandatangani pemain Barcelona dan striker Brasil Neymar Jr pada jendela transfer musim panas lalu.

Laporan itu muncul di hari-hari terakhir jendela transfer bahwa Manchester United meluncurkan sebuah rekor dunia untuk transfer sang striker itu ke Inggris. Nilainya? Rp 2,6 TRILYUN!

Dan manajer merangkap ayah dari pemain berusia 23 tahun itu mengatakan kepada media Brasil, Globo, bahwa itu semua benar – meskipun pendekatan Manchester United ditepis, baik oleh Barcelona maupun pemain itu sendiri.

Barcelona tampaknya mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka tidak akan menjual Neymar, tapi berita tawaran itu diteruskan kepada si pemain sendiri.

“Tawaran mencapai Barcelona dan klub menghubungi kami, mengatakan mereka tidak akan menjual [Neymar],” katanya kepada Boa Tarde Fox.

“Mereka bertanya apakah kami tertarik, tapi itu tidak akan terjadi. Barcelona memutuskan tidak menjual, ia masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya.

Neymar Sr juga bertanya soal hubungan anaknya dengan Lionel Messi, dan ia mengklaim bahwa mereka adalah sahabat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kapten Brasil tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani perpanjangan jangka panjang di Camp Nou.