Terungkap, Gaji Klopp Di Liverpool FC Gak Besar-besar Amat

  • Jurgen Klopp tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara di Jerman, Kamis sore waktu setempat (Kamis jelang tengah malam WIB), bersiap untuk bertolak ke Liverpool guna menandatangani kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun.

Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara di Jerman, Kamis sore waktu setempat (Kamis jelang tengah malam WIB), bersiap untuk bertolak ke Liverpool guna menandatangani kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun. 

Gajinya dilaporkan bernilai Rp 1,47 Milyar per minggu dan ia akan membawa serta dua staf setianya sejak di Dortmund.

Negosiasi sudah dianggap selesai dan Klopp akan menaruh tanda tangannya di atas kertas kontrak sebelum klub resmi memperkenalkannya dia sebagai bos baru sebelum akhir pekan.

Dia akan berada di tempat untuk tandang ke Tottenham Hotspur pekan depan, setelah para pemain bintang Liverpoolnya kembali dari jeda internasional.

Klopp membawa asisten Zeljko Buvac dan Peter Krawietz bersama dengannya sebagai bagian dari staf pelatihnya.

“Mulai besok saya 24/7 pegawai Liverpool, tapi untuk saat ini kita harus melakukan beberapa hal pribadi, dan tidak ada waktu untuk media,” katanya kepada media Jerman sebelum keberangkatannya.

Klopp akan menandatangani kontrak Kamis malam WIB ini sebelum diresmikan oleh klub pada konferensi pers Jumat pagi pukul 10:00 (17.00 WIB).

Saat ini tidak ada rencana untuk pelatih untuk mengunjungi Anfield atau pusat pelatihan Liverpool di Melwood.

Tandatangannya akan dilakukan sebuah hotel di pusat kota Liverpool.