Terungkap, Nasihat Dani Alvez Pada Pedro

13

Melihat Chelsea kini terpuruk dengan temannya Pedro Rodriguez di dalamnya, Dani Alvez menyesalinya. Ia menceritakan isi nasihatnya kepada ex striker Barcelona tersebut.

Liga Inggris  - Terungkap, Nasihat Dani Alvez Pada Pedro

Berita Liga Inggris : Melihat Chelsea kini terpuruk dengan temannya Pedro Rodriguez di dalamnya, Dani Alvez menyesalinya. Ia menceritakan isi nasihatnya kepada ex striker Barcelona tersebut. 

Dani Alves mengungkapkan selama ini ia berusaha meyakinkan Pedro untuk menghindari kepindahan ke Chelsea dan Manchester United dan tetap tinggal di Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu menandatangani untuk The Blues musim panas ini dalam sebuah kesepakatan mendadak setelah sebelumnya digosipkan Manchester United akan mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Laporan telah mengaitkan The Red Devils dengan Pedro selama berminggu-minggu, dan ketua Ed Woodward bahkan telah terbang ke Barcelona untuk memastikan kesepakatan itu tercapai.

Namun dalam sebuah perkembangan yang tidak terduga sang penyerang malah menandatangani kesepakatan di Stamford Bridge, yang diyakini bernilai Rp 420 Milyar.

Dan mantan rekan setimnya, Alves, mengakui bahwa dia tidak senang dengan kepindahan Pedro, berharap ia akan tetap setia dengan Barcelona.

“Saya mengatakan kepada Pedro bahwa ia harus tinggal di dalam tim tapi terlalu banyak orang yang terlibat,” katanya.

“Jika dia tinggal dia pasti senang di sini tapi bukan kami yang membuat keputusan. Jika bisa, saya ingin dia tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun lagi.”

Pedro sejak kepindahannya telah berusaha membuat pengaruh di dalam tim Chelsea yang tampil menyedihkan dan saat ini terdampar di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris.

Dia telah membuat tujuh penampilan sejauh musim ini di Liga Premier, hanya mencetak satu gol dan membuat satu assist.

Namun, meskipun awal yang lambat untuk di barat daya London itu, ia mengaku kepindahan itu membuatnya ‘lebih bahagia’.

“Ketika seseorang mendapat kesempatan untuk bermain, mereka mendapatkan ritme, keyakinan, dan Anda lebih bahagia, Anda mencoba banyak hal,” katanya.

“Meninggalkan Barca itu sulit bagi saya, tapi saya senang dengan perubahan ini.”