Jermain Defoe Dan John Terry Masuk Timnas Inggris? Udah Tua Loh!

  • Pelatih anyar timnas Inggris, Sam Allardyce berencana akan kembali memanggil John Terry dan Jermain Defoe untuk kembali membela timnas Inggris. Ga ketuaan? Dilansir Goal, sebelumnya Terry telah memutuskan untuk pensiun dari timnas pada tahun 2012 silam akibat kasus rasisme dengan Anton Ferdinand. Sejak saat itulah ramai wacana untuk membuat Terry turun gunung terus digencarkan seiring […]

Pelatih anyar timnas Inggris, Sam Allardyce berencana akan kembali memanggil John Terry dan Jermain Defoe untuk kembali membela timnas Inggris. Ga ketuaan?

Dilansir Goal, sebelumnya Terry telah memutuskan untuk pensiun dari timnas pada tahun 2012 silam akibat kasus rasisme dengan Anton Ferdinand.

Sejak saat itulah ramai wacana untuk membuat Terry turun gunung terus digencarkan seiring menipisnya pilihan bek berkualitas yang berada ditimnas.

Ketika ditanya perihal apakah benar-benar akan membujuk Terry kembali membela The Three Lions.

Sang manajer timnas Inggris tersebut hanya menjawab, “Mungkin saja, akan tetapi tergantung dengan apa yang dikatan John, saya tidak mengetahui apakah ada sisi politis dari hal ini, namun bila John Terry memang berpeluang kembali membela timnas, saya akan membicarakannya dengan John.”tutur Allardyce.

Selain John Terry, Defoe juga dilihat sebagai suatu kemungkinan bagi pelatih timnas Inggris tersebut, striker 33 tahun itu menampilkan peforma konsisten bersama Sunderland yang dimusim lalu dilatih sendiri oleh Allardyce dan berhasil menyelamatkan tim berjuluk The Black Cats tersebut dari zona degradasi.

“ia juga akan saya pertimbangkan, tetapi semua itu tergantung dengan penampilan striker lainnya, bisa saja Jermain Defoe akan berlaga karena striker-striker yang lain mengalami cedera, siapa tau? ia akan bersenang hati untuk kembali membela timnas, sebab ia sudah mengatakannya pada saya langsung.”pungkasnya.

Pada tanggal 4 september mendatang timnas Inggris akan bertandang ke Slowakia untuk mengawali laga dibabak kualifikasi Piala Dunia 2018.