Tottenham Hotspur Memperpanjang Kontrak Gelandang Belgia

18

Tampaknya Tottenham Hotspur masih ingin mendapatkan pelayanan gelandang asal Belgia itu, karena Tottenham Hotspur baru saja resmi menambah masa bakti dari gelandang berusia 28 tahun itu sampai tahun 2019.

 

Tampaknya Tottenham Hotspur masih ingin mendapatkan pelayanan gelandang asal Belgia itu, karena Tottenham Hotspur baru saja resmi menambah masa bakti dari gelandang berusia 28 tahun itu sampai tahun 2019.

Berita Bola – Masa bakti Mousa Dembele di Tottenham Hotspur sebetulnya akan habis sekitar 18 bulan lagi. Tetapi, memandang pentingnya peranan Mousa Dembele di dalam skuat, Tottenham Hotspur menganbil keputusan buat memberinya kontrak anyar.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dan saya senang menjadi bagian dari masa depan kami. Cara kami bermain, cara klub berkembang, segalanya sangat bagus dan semua orang ingin menjadi bagian dari tim ini dan klub ini ,” tutur Mousa Dembele kepada Spurs TV.

“Itulah kenapa saya bangga telah memperpanjang kontrak saya,” ujar pesepakbola berumur 28 tahun tersebut.

Mousa Dembele didatangkan Tottenham Hotspur dari Fulham di tahun 2012 yang lalu Semenjak saat itu, dia sudah bermain di 143 laga pada segala ajang dan mengemas sembilan gol.

Mousa Dembele bermain secara reguler di musim sekarang dan sudah mencatakan empat gol dalam 20 laga bersama Tottenham. Dia membantu klubnya bertengger pada urutan keempat pada klasemen sementara Liga Primer Ingggris.

“Saya pikir kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Tim ini masih sangat muda dan saya sekarang adalah salah satu pemain yang lebih tua,” tutur Mousa Dembele.

“Menyenangkan bermain di tim ini bersama para pemain muda baru. Mereka tampil fantastis. Setiap tahun Anda bisa melihat kami terus membaik dan membaik,” tutur eks pemain AZ Alkmaar.