Untung Manchester United Jual Angel Di Maria , Lihat Data Ini

  • Jika manajer Manchester United Louis Van Gaal melihat data penampilan Angel Di Maria saat debutnya di Paris Saint-Germain, ia pasti sangat lega sudah menjual pemain gelandang itu.

Liga Inggris  - Untung Manchester United Jual Angel Di Maria , Lihat Data Ini
Berita Liga Inggris : Jika manajer Manchester United Louis Van Gaal melihat data penampilan Angel Di Maria saat debutnya di Paris Saint-Germain, ia pasti sangat lega sudah menjual pemain gelandang itu.

Rangkaian performa buruk Angel Di Maria tampaknya masih terus berlanjut setelah meninggalkan Manchester United untuk Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Pemain sayap Argentina itu membuat start pertamanya untuk PSG pada Jumat malam saat melawan Bordeaux dan statistiknya dari permainan itu sama sekali tidak mengesankan.

PSG bermain imbang 2-2 tapi Di Maria nyaris tidak membuat kesan pada laga tersebut, gagal mencetak gol, nol assist, nol peluang atau nol tekel. Akurasi passingnya pun hanya 12% saja.

Pemain berusia 27 tahun itu dijual oleh United seharga Rp 968 Milyar pada jendela transfer, hanya berselang setahun saja setelah ia tiba di Old Trafford dari Real Madrid.

Dengan melihat data di atas Louis van Gaal pasti sangat lega berhasil menjual Angel Di Maria tepat pada waktunya.