Van Gaal Dapat Kabar Baik dari Carrick

  • Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, bisa sedikit tersenyum menjelang laga bergengsi melawan tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015). Pasalnya semua pemain inti berada dalam kondisi fit atau tidak cedera.

Liga Inggris  - Van Gaal Dapat Kabar Baik dari Carrick
Michael Carrick

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, bisa sedikit tersenyum menjelang laga bergengsi melawan tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015). Pasalnya semua pemain inti berada dalam kondisi fit atau tidak cedera.

Memang sempat ada kekhwatiran salah satu gelandang andalan MU, Michael Carrick, tak bisa tampil dalam laga pekan ke-8 ini karena dibekap cedera. Karena cedera itu pula, pemain senior ini tidak tampil ketika Manchester United mengalahkan Wolfsburg 2-1 di ajang Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB.

Tapi kini Carrick kabarnya sudah fit dan siap dimainkan. Ini berarti Van Gaal punya banyak opsi pemain untuk mengisi sektor tengah kala melawat ke Arsenal. Besar kemungkinan, Carrick akan dipasang bergantian dengan Bastian Schweisteiger sebagai penyeimbang di tengah, sedangkan satu tempat lagi akan diisi oleh Morgan Schneiderlin atau Ander Herrera.

Yang membuat Van Gaal tambah senang adalah tak ada pemain utamanya yang mengalami cedera saat melawan Wolfsburg. Kecuali Luke Shaw yang memang sudah cedera sebelumnya, semua pemain inti Setan Merah siap ditampilkan di Emirates nanti, termasuk Phil Jones yang sudah kembali dari cedera dan sempat dimainkan 20 menit melawan Wolfsnburg.

“Carrik bisa tampil, jadi saya punya banyak pilihan di tengah,” ujar van Gaal di laman resmi klub.

“Saya senang karena tidak ada pemain kami yang cedera sejak malam kemarin (seusai lawan Wolfsburg),” tambahnya.