Van Gaal Tak Sabar Ingin Menghabiskan Duit Rp 3 Trilyun

  • Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak sabar untuk segera menghabiskan duit Rp 3 Trilyun guna membangun sebuah tim baru untuk musim depan yang akan memenangkan gelar Premier League, piala liga, dan trofi Liga Champions.

Liga Inggris  - Van Gaal Tak Sabar Ingin Menghabiskan Duit Rp 3 Trilyun
Berita Bola: Van Gaal Tak Sabar Ingin Menghabiskan Duit Rp 3 Trilyun

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak sabar untuk segera menghabiskan duit Rp 3 Trilyun guna membangun sebuah tim baru untuk musim depan yang akan memenangkan gelar Premier League, piala liga, dan trofi Liga Champions.

Pelatih Belanda itu sudah menghabiskan Rp 3 Trilyun musim panas lalu guna membawa tim kembali ke Liga Champions dan akan mendapatkan jumlah yang sama lagi musim panas ini saat ia mencoba menyusun sebuah klub yang bisa merebut gelar Premier League, piala domestik dan Eropa.

“Ini sangat menyenangkan karena Anda sedang mempersiapkan sebuah tim,” katanya kepada situs Manchester United.

“Anda harus membuat sebuah tim (bagus) sebisa mungkin -. Itu tergantung pada seberapa banyak pemain baru datang.”

Van Gaal, yang baru menandatangani Memphis Depay dari PSV Eindhoven musim panas ini, tidak begitu berminat melakoni laga-laga pra-musim.

“Ini sedikit membosankan karena hasilnya tidak begitu penting,” tambahnya.

“Tahun lalu di Amerika Serikat, kami menang padahal bermain melawan klub-klub besar, klub papan atas dan kemudian kami harus memainkan pertandingan pertama kami melawan Swansea City dan kalah. Hal ini tidak boleh terjadi musim depan.”

Atas perintah Van Gaal, tim akan melakukan sedikit perjalanan di Amerika daripada yang mereka lakukan musim panas lalu, sehingga seharusnya akan ada lebih banyak pemain segar ketika musim baru dimulai.

“Sekarang saya pikir kami telah memperbaiki tur Amerika kami karena kami akan memiliki dua base camp. Kami akan berada di pantai barat Amerika sehingga akan ada suhu yang lebih rendah dan kami dapat membangun kebugaran kami lebih baik di sana,” katanya.

“Ketika Anda selalu berada di kota yang sama Anda tidak memiliki perbedaan waktu. Tahun lalu kami memiliki banyak perbedaan waktu sehingga Anda tidak bisa berlatih dengan benar. Itu tidak baik. Sekarang kami berada di base camp yang sama sehingga kami tidak memiliki perbedaan waktu dan kami juga telah memilih hotel kami di dekat lokasi pelatihan.”

“‘Sekarang lebih mudah untuk berlatih dua kali sehari dan hal itu sangat penting dalam pra musim.”